Mau Yang Cepet,Murah & Kuota Unlimited !? Cuman Ada Di Bolt Unlimited !



Di era modern seperti sekarang kebutuhan manusia semakin meningkat bukan hanya kebutuhan pokok saja seperti tidur,makan dan minum yang penting, tetapi kebutuhan ekstrenal seperti refresing,bermain dan perkembangan teknologi juga sangat di butuhkan oleh manusia di zaman sekarang.

Banyak contoh orang sakit karena stress yang di akbiatkan tuntuan pekerjaan atau pun stress akbiat kalah bermain game. Terus solusi nya gimana ? jika kamu gak punya uang lebih buat beli kuota dengan kecepatan yang wuzz. Ada nih solusi buat kamu yang ingin main game,browsingan,nonton,youtube atau live streaming dengan lancer tetapi dengan biaya yang terjangkau bahkan termasuk murah di banding provider lainnya.



Coba deh kamu pakai Bolt Unlimited gak usah ragu dah dengan pelayanan yang diberi oleh provider satu ini, speed internet yang di beri wuz wuz  bahkan bisa tembus hingga up to 30 Mbps – 3 Mpbs,terus biayanya gimana kak ? pertanyaan ini pasti bakal timbul di pikiran kalian, tapi jangan langsung pesimis ya untuk biaya murah kok langsung aja cek link berikut : http://bolt.id/bolt-unlimited

Terus Layanan Apa Aja Sih Yang Ada Di Provider Bolt ?

Untuk kamu yang masih ragu menggunakan layanan dari Bolt Unlimited ini mungkin beberapa penjelasan yang akan kami beri bisa membuat keraguan mu menggunakan layanan bolt menjadi sirnah.

  •       Bolt Home

Untuk layanan Bolt Home pastinya di gunakan buat kebutuhan bagi kamu yang suka diem rumah alias jarangan berpergian, apalagi layanan ini dilengkapi dengan 2 perangkat canggih yaitu Modem Outdoor dan Modem Indoor yang bisa kamu pilih pada saat pembelian bolt home, 2 perangkat ini sekaligus mendukung provider bolt menjadi provider yang pas buat kamu gunakan menjelajah internet bersama keluarga mu.
  • Paket 8Mbps dengan harga Rp. 204.000/bulan
  • Paket 15Mbps dengan harga Rp. 245.000/bulan
  • Paket 30Mbps dengan harga Rp. 327.000/bulan
  • Paket 50Mbps dengan harga Rp. 409.000/bulan       

  •  Bolt Mifi


Buat kamu yang jarang di rumah tapi kepingin nikmatin layanan yang hampir mirip seperti bolt home, jangan khawatir deh… kami punya solusi buat kamu. Cukup beli Bolt Mifi internet murah dan super cepat,plus mudah di bawa kemanan pokoknya gak nyesel deh beli bolt mifi cuman 90 ribu udah bisa akses internet semau mu, gak kalah deh sama provider layanan mifi lainnya . apalagi sekarang mifi sangat diminati oleh banyak kalangan,karena sangat fleksibel dan harga tak semahal pemasangan wifi, untuk mengatasi kerusakan pun mifi jauh lebih gampang di perbaiki, pokoknya Mifi  dari Bolt ini sangat admin recommended deh buat kamu yang bingung mau pilih layanan bolt yang mana.

  •       Bolt Smartphone


Nah untuk layanan satu ini rasanya yang paling mudah untuk ditemuin,persaingan yang terbilang paling ketat di antara para penyedia layanan internet, membuat bolt memberikan inovasi baru agar para pengguna provider bolt merasa nyaman, untuk harga paket data sama seperti paket mifi yaitu mulai dari harga 90 ribu kamu sudah bisa menjelajah internet secara bebas.apalagi buat kamu yang tidak memiliki banyak uang rasanya Bolt Smartphone ini sangat cocok buat kamu gunakan ketimbang 2 layanan lainnya.


Akhir Kata

Gimana tertarik buat menggunakan layanan internet milik bolt ? atau masih ragu buat pindah dari provider lama mu  ke provider bolt ?, gak usah ragu deh, jika kamu sudah membaca  penjelasan di atas pasti langsung pingin pindah untuk menggunakan layanan bolt untuk info lebih lanjut bisa kunjungi http://bolt.id/bolt-unlimited.  Gimana, kamu tertarik buat menjelajahi internet bersama #BoltLebihCepat?.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula masih dalam tahap pembelajaran untuk menjadi seorang Pro Blogger

0 Response to "Mau Yang Cepet,Murah & Kuota Unlimited !? Cuman Ada Di Bolt Unlimited ! "

Posting Komentar