Uji Wawasan Mu Tentang Budaya Dengan Bermain Game


Semua orang pasti suka memain kan game, dimana game adalah alat refresing dari kesibukan  sehari hari. Terbilang cukup ampuh untuk menghilangkan stress dari pekerjaan kantor yang melelahkan atau pun menghilangkan  beban sehabis pembelajaran yang berat di sekolah.sayangnya game sekarang di jadikan prioritas utama ketimbang kegiataan utama kita seperti bekerja atau pun belajar.jadi kembali bagaimana cara kita untuk mengendalikan teknologi itu.

jika kita melihat, game sebenarnya dapat di gunakan sebagai solusi untuk mempublikasikan budaya yang kita miliki kepada generasi muda.Sebenarnya banyak sekali kegunaan dari game ini seperti sarana pemeblajaran sampai sarana mendapatkan uang. Pertanyaanya sudah ada kah game bertema budaya Indonesia di play store dan app store? 

Tentu saja ada, jika kalian ingin memainkannya kalian bisa mencarinya di Google Play Store nama dari game tersebut “Nguri Budaya” saya sendiri sudah memainkannya game ini.game ini sendiri di buat oleh Enthrean Guardian yang berasal dari salatiga. Dimana Nguri Budaya 1  Dengan menggunakan system esay sebagai medianya jika kalian tidak memiliki ingatan yang bagus seperti saya kalian bisa memainkan Nguri Budaya 2 pengembang dari game ini sama seperti Nguri Budaya 1 bedanya di nguri Budaya 2 menggunakan system pilihan ganda.

sayang kesuksesan game Nguri Budaya 1 tak bisa di imbangi dengan Nguri Budaya 2.dimana Nguri Budaya 1 Sudah di Download lebih dari 10 Ribu Orang sedangkan untuk Nguri Budaya 2 Baru hanya di download oleh 100 orang Termasuk saya. Menurut saya ada dari beberapa gambar yang ada di game ini tidak menyerupai dengan gambar aslinya.tetapi kita tetap apresiasi apa yang telah di buat oleh pengembang game ini.


oleh karena itu mari kita beridukungan kepada para creator game yang ada di bangsa ini semoga bisa lebih maju dan mengharumkan negara kita.sepertinya Hanya ini saja yang bisa saya berikan dan sampai berjumpa lagi di postingan Ichi Ni San Berikutnya.

Refrensi :
- id.techinasia.com

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula masih dalam tahap pembelajaran untuk menjadi seorang Pro Blogger

2 Responses to "Uji Wawasan Mu Tentang Budaya Dengan Bermain Game"